Rabu, 09 Maret 2016

Diposting oleh Unknown di 02.55
This is My Life

Semua berjalan begitu saja seperti air mengalir. Memang benar untuk istilah tersebut. Aku pun tak menyangka jika saat ini aku seperti ini. Kini aku sudah mengerti bagaimana menjalani kehidupan ini. Dulu aku sering bertanya-tanya "dewasa itu seperti apa?". Saat ini aku sudah merasakan dan mengalaminya. Seakan-akan rindu suasana ketika aku kecil dulu, Ketika kami semuanya berkumpul. Satu persatu mereka menghilang dengan begitu saja. Bagaimana tidak? Semua sudah kehendak dari Tuhan. Dulu ketika kami bersama kami sering menyia-nyiakan waktu yang sudah diberikan. Rasa menyesal pun sekarang sering aku fikirkan. Dari pelajaran tersebut sekarang aku tau bagaimana untuk mengambil kesimpulan yang ada "Jalani kehidupan sekarang ini dengan baik dan manfaatkan waktu untuk berkumpul sebaik-baiknya, karena waktu tersebut tidak akan terulang kembali"
Terima kasih untuk Tuhan yang sudah memberikan indahnya hidup ini, terima kasih untuk keluarga, terima kasih untuk suami, terima kasih untuk sahabat semua. Rasa terima kasih yang tidak dapat diungkapkan satu-persatu kepada semua. Thanks All. 

0 komentar:

Posting Komentar

My Profile

  • Awali dengan bismillah............

Translate

Cari Blog Ini

 

Dina barakallah Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea