Selasa, 29 September 2015

Diposting oleh Unknown di 22.32
Rabu, 30 September 2015

Hari ini mungkin hari yang buat saya gak seperti biasanya......yah!!!!!ini adalah hari terakhir saya berkerja di PT. Sinergi Tridaya Medical. Setelah kurang lebih 7 bulan saya berkerja, banyak pengalaman baru dan pengetahuan baru yang saya dapatkan. Banyak hal yang mulanya saya tidak tahu sekarang saya menjadi tahu. Banyak sahabat baru pula di sini.
Terima kasih buat bu yeni dan mba nita khususnya yang sudah membimbing saya selama ini, terima kasih kepada pak andrew dan pak paulus selaku pimpinan saya yang sudah banyak memberi saya kesempatan selama saya berkerja. Terima kasih juga rekan-rekan seperjuangan yang sudah banyak memberi masukan, bantuan kepada saya.
Saya bahagia berada di lingkungan sinergi selama ini bersama kalian. Saya mohon maaf juga karena banyak kesalahan kesalahan yang saya buat selama ini.
ada pepatah yang bilang "kalau ada sumur diladang, bolehlah menumpang mandi, kalau ada umur panjang bisa kita berjumpa lagi". Saya berharap bisa berjumpa dengan kalian nantinya. Bisa berbagi canda tawa, Bisa berkumpul seperti sediakala....... Terima kasih semuanya:




Salam, 


Dina

0 komentar:

Posting Komentar

My Profile

  • Awali dengan bismillah............

Translate

Cari Blog Ini

 

Dina barakallah Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea